Shenmue 2 VIDEO Review

Setelah memainkan game pertama Shenmue, saya lanjut memainkan petualangan Ryo di Hong Kong. Seusai memainkannya, untuk pertama kalinya saya merasa sulit untuk mengetikkan apa yang saya rasakan dalam bentuk kata-kata.

Ada begitu banyak ragam perasaan yang berkecamuk di dadaku, and I don’t think only ‘writing’ a review for the game would do it justice. Jadi saya belajar membuat video review.

Proyek pertama yang saya buat adalah Metroid Fusion, yang sudah saya posting sebelumnya. Akan tetapi, tanpa mengurangi respekku terhadap game tersebut, video Metroid Fusion hanyalah uji cobaku.

Metroid Fusion Video Review praktis hanya memakai skrip dari apa yang sudah saya tulis dalam review tertulis saya sebelumnya, dan sedikit saya edit di sana-sini.

The real reason for me to learn making Video Reviews, adalah untuk membuat Video Review untuk Shenmue 2.

Saya membangun video ini dengan skrip yang saya tulis khusus untuk Video Review, dan iya, itu berarti Shenmue 2 tidak memiliki review tertulis, karena saya tidak percaya bahwa kata-kata saya bisa merepresentasikan apa yang saya rasakan ketika memainkan Shenmue 2.

So this is my Video Review of Shenmue 2: my tribute to arguably Dreamcast’s final masterpiece. Enjoy.

Leave a Reply